KIE

KIKIE CASSIOPEIA YUNJAESIPPERELF

Selasa, 29 Maret 2011

SMPN 1 CIK-BAR


SMPN 1 CIKARANG BARAT. Sekolah gue biasa disebut dg sebutan "SHA-CHI" dibaca SACHI, yg berarti satu cikarang. Dulu, kta guru" gua, skull gue biasa d sebut SHACIO, yg berarti satu cikarang ga pernah KO. So, emg dulu skolah gua slalu menang dalm sgala lomba dan juara 1. Gua angkatan tahun 2008, dan kelulusan thun 2011. artinyaaaa.. tahun ini gua lulus, smoga ajah UN gua bagus, dan lulus, amiiiinn. Gua ngrasa bersukur skolah dsini, disekolah ini gue nemuin bermotif" sifat temen" gue, bener" asiikk. Rasanya gue gak ingin pisah dari skolah ini, huhuhhhuuuhh... Hmmmmmbb, sekolah gue rencananya kelulusan tahun 2011 mau tour ke yogyakarta, biasanya sii sekolah gua tour.a bermalam d bandung, tp kalo skrg ke yogyakarta, tp pas tahun kelulusan tahun 2008 jg ke yogya.. So pastinya gua harus ikut lahh, hehhehh, pokonya bakal gua bikin suasana saat d yogya itu indah bnget yg bakal gue dan temen" gue kenang utk selamanya. :D

oh iyak ini ada gambar poto anak" yg suka telat pas upacara.... haahha gua jg dapet poto ini gua copas :D.. eeh tapii di foto ituh ada guanya ... ahahahha kaget gue pas liat ne poto, ne poto baruu ajh senin kmaren tgl 28-03-2011, haahaa malu dah gua jdinya, bagen ah, biar eksis, ckckcckk. ank" yg suka telat upacara d suruh baris di paling depan, untung ajah kmaren ga di hukum, biasanya sepatunya di ambil sma guru, nyeker dah jadinya, ckckkc, untung gua baru 1 kali telat upcra... biasanya yg telat ituh anak kls 3, wkwkkwkkk
hahaah mau ngemeng apa lg yaaakkk??? bingung ah gua, bagen ah yg penting blogger gua udh memenuhi persyaratan dari guru...



1 komentar:

Hanazakarino Kimitachihe

one of Korean comic that I like, and one of the Asian drama that I like Hanazakarino Kimitachihe

casiie

casiie
kikie

cassiopeia

cassiopeia
cassie